Unik dan Lucu 1

Hallo, saya ingin posting untuk topik yaitu tentang toko online nih. Yg saya maksud disini toko online di Indonesia nih. Pada banyak kesempatan saya coba coba-coba menjelajah internet dan ada satu dua hal yang aneh bener deh.

Mengapa ya kok sebagian besar kebanyakan toko online tuh tidak kasih contact alamat toko yang benar? Yang sering tuh waktu kita lihat cuma ada halaman cuma ngeliat input data saja tuh. Menurut saya kontak itu  ya harus ada. Coba deh bayangin gimana caranya pengunjung bisa belanja? Ga jadi deh beli gimana orang bisa percaya ? Coba gimana andai kata kita tuh jadi beli terus bayar uang, lah itu barang nya apa benar akan dikirim ga? Padahal saya pikir ini mungkin suatu hal yg butuh perhatian bagi yg namanya toko online. Ga bener yah toko online Indonesia.

Kembali ke topik toko online Indonesia seharunya tuh kayak apa gitu. Walaupun menurut beberapa berita tiah thn jumlah dari pengguna internet di Indonesia meningkat lho. Tapi andai tidak diatur dengan baik ya percuma deh. Yang pertama untuk cantumkan alamat dan contat yg lengkap dan jelas. Sangat penting untuk membuat orang bisa menjadi percaya dan mau beli. Yang kedua harus ada pengiriman yg berkualitas, ini juga kayaknya disini tidak ada banyak pilihan yg bagus. Untuk faktor ketiga itu adalah dukungan cara utk bayar dengan online, ini juga belom ada tuh yg bener oke punya. Kalaupun ada beberapa tapi kena biaya cukup lumayan dan syarat macam-macam. Kayaknya tuh Indonesia bener tertinggal deh. Kalo gini terus entah juga mau sampai kapan negara kita bisa mengejar.

Nih ada beberapa keuntungan dari kita belanja online. Pertama tuh kita bisa hemat waktu. Jelaslah kan cuma tinggal pesan. Terus tuh tidak bakalan ada tuh macet-macetan. Dari potensi nya kalau jualan tuh dengan toko online besar banget cuma harus serius dong jangan acak-acakan.

0 komentar:

Posting Komentar