Hallo, saya ingin posting untuk topik yaitu tentang toko
online nih. Yg saya maksud disini toko online di Indonesia nih. Pada banyak kesempatan
saya coba coba-coba menjelajah internet dan ada satu dua hal yang aneh bener deh.
Mengapa ya kok sebagian besar kebanyakan toko online tuh
tidak kasih contact alamat toko yang benar? Yang sering tuh waktu kita lihat
cuma ada halaman cuma ngeliat input data saja tuh. Menurut saya kontak itu
ya harus ada. Coba deh bayangin gimana caranya pengunjung bisa belanja? Ga jadi
deh beli gimana orang bisa percaya ? Coba gimana andai kata kita tuh jadi
beli terus bayar uang, lah itu barang nya apa benar akan dikirim ga? Padahal
saya pikir ini mungkin suatu hal yg butuh perhatian bagi yg namanya toko online. Ga
bener yah toko online Indonesia.
Kembali ke topik toko online Indonesia seharunya tuh kayak
apa gitu. Walaupun menurut beberapa berita tiah thn jumlah dari pengguna
internet di Indonesia meningkat lho. Tapi andai tidak diatur dengan baik ya
percuma deh. Yang pertama untuk cantumkan alamat dan contat yg lengkap dan
jelas. Sangat penting untuk membuat orang bisa menjadi percaya dan mau beli.
Yang kedua harus ada pengiriman yg berkualitas, ini juga kayaknya disini tidak
ada banyak pilihan yg bagus. Untuk faktor ketiga itu adalah dukungan cara utk
bayar dengan online, ini juga belom ada tuh yg bener oke punya. Kalaupun ada
beberapa tapi kena biaya cukup lumayan dan syarat macam-macam. Kayaknya tuh
Indonesia bener tertinggal deh. Kalo gini terus entah juga mau sampai kapan
negara kita bisa mengejar.
Nih ada beberapa keuntungan dari kita belanja online.
Pertama tuh kita bisa hemat waktu. Jelaslah kan cuma tinggal pesan. Terus tuh
tidak bakalan ada tuh macet-macetan. Dari potensi nya kalau jualan tuh dengan
toko online besar banget cuma harus serius dong jangan acak-acakan.
0 komentar:
Posting Komentar